My Sweet Seventeen Birthday

      2 Juni 2003 merupakan hari kelahiranku, hari dimana aku pertama kali melihat dunia serta hadir untuk melengkapi keluarga yang bahagia. Dan tepat 2Juni 2020 aku berumur 17 tahun, diusia yang sangat spesia bagiku ini, aku menginginkan hal-hal baik datang di kemudian hari. 

      Di hari ulang tahun ku yang ke-17 ini sangat berbeda dari dua tahun sebelumnya karena sekarang aku merayakan ulang tahunku tanpa hadirnya ayah, tetapi aku tetap bahagia, aku mendoakan yang terbaik untuk beliau dan aku merasa beliau juga berharap anaknya ini akan selalu bahagia.

      Pada hari ulang tahunku ini aku ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk orang-orang dan sahabat yang selalu mendukungku, selalu mendoakan yang terbaik untukku, selalu memberikan pembelajaran hidup, dan yang  bisa menerima apaadanya diriku ini. Dan yang paling utama aku berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan yang selalu memberikan yang terbaik untukku.

     Harapanku untuk diriku yang telah berusia 17 tahun kedepannya agar tetap mengingat Tuhan dan selalu bersyukur, menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa, lebih bertanggung jawab, dapat menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan keluarga.

"Usaha adalah sesuatu yang harus kamu lakukan untuk menuju kesuksesan. Tidak ada kata terlambat untuk kamu yang ingin terus mau berusaha di dalam hidup ini. Yang ada hanyalah penyesalan jika kamu tidak melakukannya sebaik mungkin"💜

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatanku du Masa Pandemi Covid-19

Motivational Words from Seven Boys, Who will Inspire You 💜